Post Top Ad

Minggu, 07 Juli 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Juli 2024

 (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juli 2024) - Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan adalah salah satu idaman bagi setiap orang di saat baru saja lulus dari jenjang perkuliahan. Sewaktu Anda lulus dari perkuliahan, itu bukanlah akhir dari segala perjuangan anda menggapai sebuah karir tetapi hal tersebut adalah awal dari perjuangan anda untuk berjuang secara nyata di dalam mencapai impian melalui jenjang karir di perusahaan. Segala sesuatu yang anda pelajari di dalam perkuliahan akan anda praktikkan secara nyata di dalam menggapai karir. Secara nyata anda harus betul - betul berjuang dan bersaing dengan pelamar yang lainnya untuk mendapatkan apa yang anda harapkan termasuk posisi pekerjaan. Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang membuat anda merasa lebih bahagia tanpa ada tekanan. Biasanya pekerjaan yang menyenangkan akan menghasilkan dan menciptakan suasana yang lebih baik serta kamu bisa mendapatkan extra target tanpa adanya tekanan. Banyak orang mempunyai pengalaman yang terkunci pada sebuah pekerjaan yang tidak diinginkan dan yang tidak sesuai dengan pendidikan serta jurusan yang dia miliki. Sehingga pekerjaan tersebut membuat anda lebih bosan dan dan tidak betah. Bahkan sampai banyak orang ingin cepat - cepat resign dari pekerjaan tersebut karena kurangnya rasa kenyamanan dan ketidakcocokan. Sebaiknya Anda memilih sebuah pekerjaan yang betul - betul anda cintai dan anda pun dapat mengerjakan dan melaksanakan pekerjaan tersebut dengan baik. Mencari pekerjaan merupakan hal yang paling sulit kepada mereka yang sudah gagal dan terus saja ditolak di dalam perusahaan. Namun bagaimana pun, mereka harus terus berjuang walaupun lamarannya selalu ditolak dan gagal di dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Di samping itu , Anda harus mempelajari beberapa kelemahan - kelemahan dan kekurangan yang anda miliki sewaktu gagal di dalam seleksi rekrutmen. Dan yang  paling penting untuk selalu berusaha dan tetap berdoa agar anda selalu mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Banyak orang yang gagal ataupun putus asa ketika pertama kali gagal di dalam seleksi perusahaan padahal kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International. DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merk Daihatsu. SDO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, serta mengelola after sales service (bengkel & sparepart). Saat ini Daihatsu memegang peringkat kedua dalam market share otomotif nasional, sesudah Toyota. Dengan slogan Daihatsu “Innovation for Tomorrow” DSO melakukan inovasi dalam berbagai bidang serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Daihatsu.

Saat ini PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Tahun 2024

Posisi:

1. MT Administration Supervisor
Accounting, Management, Finance, Business Administration

2. MT Sales Supervisor
All Major

3. MT Workshop Supervisor
Mechanical, Electrical, Industrial Engineering

4. MT Part Supervisor
Mechanical, Electrical, Industrial Engineering

5. Service Technical Analyst
Mechanical, Electrical Engineering

6. Business Process Innovation
System/Information Technology, Industrial Engineering, Management

7. HRD Analyst
Psychology

Requirements :
  • Min. Bachelor degree / S1
  • Max 2 years working experience / fresh graduate / last semester student
  • Age maximum 27 years old
  • Passionate to work in automotive industry
  • Hava a good interpersonal skill, communication skill, analytical skill
  • Have business sense and drive for result
  • Willing to learn and able to work individually or in a team
  • Willing to be stationed throughout Indonesia is a must (1-4)
  • Placement Head Office: Sunter, Jakarta (5-7)

Astra Daihatsu bekerjasama dengan Pusat Karir Universitas akan menyelenggarakan kegiatan Campus Hiring / Recruitment secara (Online) yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Jumat, 12 Juli 2024 (Univ. Brawijaya)
Waktu : 09.00 – 10.00 WIB
Media : Zoom

Terbuka untuk Mahasiswa Semester Akhir, Alumni & Umum. (Silahkan mendaftarkan diri secara online terlebih dahulu untuk mengikuti event ini).

Link ZOOM akan dikirimkan via e-mail yang terdaftar (H-1)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: